Friday, October 8, 2010

Hack FB / Mengambil Account FB yang kena Hack

Tujuan tulisan ini tidak mengajarkan bagaimana cara meng'Hack FB tapi lebih kepada bagaimana mengatasi Account FB kita yang kena dikerjai orang, tapi jika ada yang berkeinginan melakukan Hack FB dengan cara ini saya berharap agar diurungkan saja karena tidak ada guna buat anda, hanya menimbulkan keburukan pada diri anda dan sikap tidak menyenangkan dan
dosa pada orang lain yang anda kerjai.
Hampir kebanyakan hack FB dengan cara mematikan Account Anda untuk masuk ke FB. untuk mengatasi hal ini masuk ke facebook.com pada layar Log In pilih atau klik Tulisan "lupa
kata sandi"
Anda akan masuk pada form isian seperti gambar dibawah.
Isikan Alamat E-mail anda atau nomor telepon anda pada saat mendaftar difacebook. Klik
"Lanjutkan"
Sebuah Halaman Permintaan Atur Ulang kata sandi akan muncul, Klik "Atur Ulang kata sandi saya" jika Icon Account Anda yang muncul benar.
sebuah E-mail akan dikirim facebook pada alamat E-mail anda berisi Reset Password Account Anda yang baru.Buka alamat e-mail anda dan masukkan Kode reset konfirmasi yang baru anda terima dari Facebook. Contoh E-mail yang akan anda terima dari Facebook jika ingin mengubah Account Facebook Anda.
Setelah memasukkan Reset Password Account, maka Anda akan diminta mengganti password
baru Account Facebook. Selesai, Anda sudah punya Password baru account FB anda yang di Hack.
Menurutku sebuah Account itu bisa di Hack jika mereka sudah mampu masuk ke dalam Account dan mengotak atik menu didalam FB Anda, jika hanya mampu melakukan reset account seperti diatas itu hanya orang yang mempunyai sedikit pengetahuan masalah komputer buat pamer. karena seorang Hacker tidak akan mau mengotak atik FB, hanya buang buang waktu.

Tips/Trik agar tidak Account FB tidak mudah dikerjai:
  1. Jangan pernah menulis/memamerkan E-mail anda di Facebook, karena ini salah satu jalur tercepat Account Facebook Anda dikerjai.
  2. Password E-mail jangan pernah sama dengan Password Account Facebook Anda.
  3. Jangan membuat permusuhan di FB dengan kata kasar dan g sopan.