Friday, March 14, 2014

Susah Tidur

Ga tahu  kapan mulainya, lagi punya kebisaan tidur terlalu dini walaupun bukan pernikahan dini :P .  Biasanya pulang kerja pas mau magrib, habis makan sekitar jam 7 malam udach mulai ngantuk dan mulai tak tertahankan ketika surfing didunia maya, jika tidak main sama si Bila kecil nan imut anak 'ku umur 3 tahun ini biasanya agak tahan lama melawan kantuk yang membahana, tapi kadang juga ngeselin dede Bila ini.  Biasanya kalo ngajakin main dikamar  terus, diatas kasur nang empuk, walhasil biasanya aku seneng dongen sikancil biar dede Bilanya tepar duluan ech malah kebalik, sikancil belum ketemu buayanya saya udach setengah molor. ga nahan kantuknya, Kalopun terganggu itu karena dede bila loncat loncat dikasur yang bisa membal dan kadang nginjak nginjak punggung sambil nyanyi ga karuan, Bila yang hiperaktif protes sama kelakuan ayahnya ketemu bantal langsung tepar :P

Dan biasanya  bangun setelah 3 jam mencicipi bantal, ga bisa tidur lagi. untuk mempercepat kantuk yang kedua  terpaksa buka PC surfing didunia maya, update status, nulis2 blog kalo lagi ada ide, tapi menurutku kebanyakan g ada hasil. Imsonia super ringan ini kadang mengganggu sich, masalhnya kantuk menyerang diatas jam 3 pagi dan itu bisa lewat jika ada film bagus di TV atau kebetulan dapat ide nulis blog.

Yang bikin repot saya mesti kerja paginya, nach aktifitas seperti ini kayaknya kurang bagus. fisik jadi ga Fit ketika beraktifitas, bawaannya ngantuk mulu :P. Waktu istirahat sejam kurang maksimal membayar kehilangan tidur ini.

Curhat malam di Bekasi 21-1-2014